Rabu, 04 Juli 2007
hehehe..buat blog euy!
gelo!
stelah skian lama, akhirnya buat blog disini jugak.
ga nyangka,otak gw bs mikir sjaoh ini.
okey!
kita mule pkenalannya.
gw bernama yosi. laer di smarang tgl 23 okto 88, tpatnya malem hari. dgn bobot mula2 5,2kg-bneran dah.gw tny bokap gw ndiri-. gw skarang berstatus sbagai MAHAsiswa di sbuah universitas swasta smarang-unika- n ngambil jurusan arsitek. padahal wkt klas 3sma, gw murid jurusan bahasa. ga tw tuh! universitasny nrima kok.heheheheee..
di umur yg hampir 19th ini, gw sama skali ga punya tabungan!! anjrott. pdhl gw pgn bgt nabung, apadaya dunia menggoda.hahaha.. ada yg berminat nyumbang gw? ato ksi parsel, amplop, dll. cek jg gpp.kidding lahrr-tp klo bneran gw mao-hihihihi.
ah udah ah! gw ga tao mo ngmg apa lg! tunggu saja blog dari say. terima kasihhh..
posted by blegug @ 00.39  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
jati dirii saya


idup di:
mana mana
cirii:
perut buncit
menginginkan udara segar
suka berkeliaran
rabies stadium empad

bacaannya
katalok
paporid
buku paporid