Rabu, 04 Juli 2007
lagi lagi. . . dia
hmm... skarang jam 2:00, tgl 5 juli.
lagi lagi ga bs tidur,
lagi lagi baca novel n kali ini udah slese,
dan
lagi lagi... gw kangen ma dia!
mgkn ini pngaruh dr novel "jomblo narsis" yg dmn ad kisah yg sama! yg baru aja gw alamin.
dmn sii tokoh utamany ditinggal ma seseorang yg dicintainy n harus liat cew itu brsama org lain.
berat, berattt bangeddd!
sakit, sakitttt bangeeeddddd!!!
tp... gw ga tw knp, bs ngrelain dy,
-if he can makes she smile,
then i'll smile for her...-
wktu bc novel itu,, knangan ma dy keinget smua, jalan didepan mata, seolah olah gw yg jd tokoh di novel itu. tp itu adalah novel, ada endingnya. tp gw?? trlalu singkat buat diakhiri..
dia, bener bener cewek yg
gw suka,
gw cinta,
the only one that i love...
sampe skarang, ak msh inget saat saat qt bertemu-walo cm skali n mgkn itu yg trakhir-,ak..
masih inget senyummu,
masih inget matamu,
masih inget suaramu,
masih inget ktawamu,
tp kmu mgkn...
lupa senyumku,
lupa mataku,
lupa suaraku,
dan,
lupa ktawaku...
memang cinta ga hrs miliki, dan itu berat buat dmengerti n dilakuin.
gw ndiri ga percaya, gw kira kisah sperti itu cm ada di sinetron, ternyata ak ngalamin ndiri.
skarang,
ak sendiri,
ak termenung,
ak senyum klo inget masa itu..
dan kmu,
km bersamany,
km bahagia,
km lupakan smua yg pnah trjadi seakan GA pernah terjadi.
posted by blegug @ 11.58  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
jati dirii saya


idup di:
mana mana
cirii:
perut buncit
menginginkan udara segar
suka berkeliaran
rabies stadium empad

bacaannya
katalok
paporid
buku paporid