Kamis, 05 Juli 2007
ga jlas deh.. bnyk yg dbahas soalnya.
woahh.. hari hari ini makin ga jlas! gw udah makin takud liad perut gw ndiri..
cukup satu kata buat mendeskripsikannya...
T.R.A.G.I.S
dl gw yg membanggakan diri btapa idealny peerut gw klo dbandingin dgn prut kk gw, skrg gntian gw yg kalah total!!! ga tw knp, tp emg liburan ini gw bnyk makan. tiap prasaan gw sakid ato bosen, mata gw cm bisa ngeliat sbuah lemari hijau yg sedap dpandang,yg ddalemnya uda ad berbagai macam cemilan yg yahudd!!! dan gw jatuh dlm dosa,yaitu,membabi buta tiap bungkus cemilan yg tak berdosa.
hari ini,gw ga ngapa ngapa. cm nntn tv, makan mie 2porsi, makan pastel tutup yg bnr bnr uenakk,makan bengbeng 2bungkus, nntn tv lg, skarang nongkrong di kompie.gmn ga nambah brat badan?? gw pingin ktemuan ma dia lg!! bener dah gw...kangen!!!!!!
ktny dia lg sakid n susah dcritain..walo dia blg gpp, saat ini gw bnr bnr kuatir stengah mati!! yg ada dipikiran gw cm..
dia sakit apa,
dia disakitin ato ga,
dia disakitin sp,
dia bnr bnr gpp ato ga,
...
pokokny ttg dia n dia!!!
gw jg bngung,knp prasaan gw ke dia msh ada? pdhl gw udah tw org yg dia suka-mgkn dia cintai- n gw trima itu dgn lapang dada, tp knp prasaan gw ga bs ky prasaan kk ke adeknya?? yg gw rasain mlh ky gw ngedeketin dy, pdhl jlas2 gw cm bs nyentuh bayanganny,krn dia uda ga mgkn dkejar. skrg gw cm bs liad dy dr blakang. hahahahahaa.. what a silly things to do!
akhirnya.. sbentar lg kuliah. sbentar lg..
nyium bangunan baru,
nyobain wc baru-ini harus!hehee-,
dudukin kursi baru,
pemandangan yg baru,
kamar yg baru-krna gw kmungkinan bsar nge'kos-,
wahhh..bnyk bgt yg baruu!!!
ad ap aj yah ntar disana?
tp gw bnr bnr pgn cpt kos!
gw pingin.. ngupil tnp dmarahin sapapun!
trus.. tidur dgn beraneka gaya bebas!
makan dgn mmbabi buta ndirian!
huahahahahahahaaa..
tp otak gw bakal konek ga ya? gw yakin, skarang otak gw udah karatan, bnyk sarang laba labanya, ngadat, bahkan mati total! gw takut, ntar gw dkluarin dr bangku kuliah gw gara gara ga bs ngejumlah 9+9. amit amit jabang monyet dah! moga moga ja gw pny temen yg seidup smati stlah gw nge'kos ntar. jd bs jln bareng, tntunya menikmati keindahan... klas Teknik Pangan. hhihihihihiiihihi... dan gw berdoa banget status jomblo gw bakal dcabut!! amiennn!!
well, kita nantikan aja crita apa aja yg gw alamin ntar.
agustus, bulan yg kunanti, moga moga aja ospekny gmpg.hahahaha..
posted by blegug @ 05.53  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
jati dirii saya


idup di:
mana mana
cirii:
perut buncit
menginginkan udara segar
suka berkeliaran
rabies stadium empad

bacaannya
katalok
paporid
buku paporid