Kamis, 05 Juli 2007
paru sialan!
pagi pagi td kira kira jam stgh7 lah,gw bngun. sbnernya gw nguantuk layaknya seekor kebo. tp klo uda dbilang ma nyokap mo pergi makan, kebo mn yg ga bngun!! hehehehehe..
tp sblom mkn gw ikut nganterin ci2 gw ke radio, mo siaran pastiny-ya iya lahh-, trus bis nanter kami mnuju sbuah rumah makan Soto Kudus Mbak Lin dkawasan stadion. sbenernya gw ga suka, tp gr2 dbilangin nyokap klo dsitu ada paru, gw relain aja.
stelah tiba disana, ternyata paruny blom dateng..batin gw,sialan! padahal gw ngidam banget tuh!! tak dsangka sangka, penjualny ngasi paru yg baru dtg, tp cm dikitt gt.. trang aja hati gw gembira bukan kepalang!!!hohohohohooo..
setelah gw makan sesendok sotony..
gw cb gigit parunya..
.
..
...
gw gigit lg..
...
..
.
anjroottt!!!! ini paru ato kerikil sihh!!! keras bangett! sumpah dah, mnding kaga usah pake paru, rugii!!!
alhasil, gw makan soto dan terpaksa ngehabisin tuh paru! yg gw dapet bkn rasa kenyang yg memuaskan doank, dtambah gigi gw yg rasany ngilu bgt!!
ksimpulannya, gw ogah makan situ lagi! titik!!!
posted by blegug @ 21.15  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
jati dirii saya


idup di:
mana mana
cirii:
perut buncit
menginginkan udara segar
suka berkeliaran
rabies stadium empad

bacaannya
katalok
paporid
buku paporid